Museum Rumah yang Wajib Dikunjungi di London – Museum rumah bersejarah adalah entitas langka dan berharga di banyak kota, yang lanskap budaya dan arsitekturnya terus diperbarui, seringkali menghapus masa lalu. London, bagaimanapun, cukup beruntung untuk memiliki beberapa museum rumah yang menakjubkan, penting untuk sejarah ruang serta apa yang ada di dalamnya.

Museum Rumah yang Wajib Dikunjungi di London

Daftar ini mengungkap lima ‘museum memori’ teratas yang dibuka untuk umum di London. Mereka semua menawarkan pengunjung mereka wawasan menarik ke kota bersejarah ini, serta kehidupan terkenal yang membantu membentuknya. sbobet online

Museum Sir John Soane

Bahkan sebelum ia meninggal pada tahun 1833, arsitek Neoklasik terkemuka Sir John Soane RA (1753-1837) telah mendirikan rumahnya – yang ia rancang sendiri – sebagai museum, dengan Undang-undang Parlemen yang mengharuskan pelestarian rumah ‘sedekat mungkin dengan keadaan. di negara bagian di mana ia ditemukan pada saat perancang dan penghuninya meninggal.

Tuntutan komitmen tinggi Soane dapat dijelaskan dengan kehadiran berharga di rumahnya dari koleksi yang diatur dengan cermat, harta karun seni dan barang antik sejati. Baik dulu maupun sekarang, mahasiswa seni dan arsitektur dapat memperoleh banyak manfaat dari aset gabungan Museum Sir John Soane: desain rumah yang memukau, koleksi koleksi Soane, dan pameran temporer baru yang melengkapi koleksi yang ada.

Museum Rumah Leighton

Salah satu aspek menarik dari apa yang disebut ‘museum memori’ pada umumnya, dan bekas rumah pelukis Victoria Frederic, Lord Leighton khususnya, adalah tingkat pemeliharaan dan inovasi yang tinggi untuk melestarikan rumah bersejarah. Museum Rumah Leighton hari ini memberikan wawasan yang luar biasa ke dalam studio-rumah seniman terkemuka, yang diciptakan sebagai ‘istana seni pribadinya.’ Bagian tengahnya, Aula Arab yang megah, berdiri sebagai contoh khas Orientalisme Victoria, obsesi zaman itu dengan Timur yang eksotis.

Namun, keindahan yang terpelihara dari tempat itu harus berutang kepada mereka yang telah bekerja keras sejak kematian Leighton dan pelelangan selanjutnya atas seluruh koleksinya: pertama Asosiasi yang mulai membangun koleksi baru karya Leighton sendiri (sekarang dipajang di Museum), dan sekarang proyek perbaikan dua tahun pemenang penghargaan selesai pada 2012, yang mengembalikan kediaman megah ke kemegahan sebelumnya.

Red House

Red House (selesai 1859 oleh William Morris dan Philip Webb), disebut demikian karena pewarnaan bata merahnya yang cerah, berdiri sebagai spesimen pola dasar gerakan sosial dan budaya Seni dan Kerajinan dalam seni dekoratif dan seni rupa. Itu terkenal digambarkan oleh seniman dan desainer Pra-Raphaelite Sir Edward Burne-Jones sebagai ‘tempat terindah di bumi.’

Sekarang juga, tidak sulit untuk melihat alasannya: bangunan, taman, dan interior yang berfungsi sebagai rumah keluarga William Morris dipenuhi dengan pengerjaan halus dan detail unik yang menawan yang telah menjadikan gerakan Seni dan Kerajinan dalam seni dekoratif dan seni rupa populer. warisan. Dari arsitektur quasi-Gothic bangunan hingga wallpaper dan mural yang sekarang menjadi ikon yang menghiasi dinding House, Red House adalah mahakarya sejati dari keahlian tradisional non-mekanis.

Rumah Dr. Johnson

Dalam nada yang sedikit berbeda dari rumah bersejarah yang estetis menarik dari arsitek, desainer, dan pelukis London, Rumah Dr. Johnson malah memberikan pemandangan yang menarik ke kediaman pribadi pria yang seorang diri menyediakan Inggris dengan kamus bahasa Inggris modern komprehensif pertama.

Tersembunyi, namun mudah tersandung tepat di pusat Kota London, townhouse sederhana ini, dibangun pada 1700 dan ditinggali oleh Johnson antara 1748-1759, telah dibuka untuk umum sejak 1914 bagi mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang kehidupan dan pekerjaan individu yang menarik. Perpustakaan, tentu saja, adalah sorotan, berisi edisi pertama kamus Dr. Johnson yang langka.

Museum Rumah yang Wajib Dikunjungi di London

2 Willow Road

Rumah terakhir dalam daftar ini, dirancang dan ditinggali oleh arsitek modernis Erno Goldfinger (yang namanya dikabarkan menjadi dasar untuk penjahat Bond terkenal Ian Fleming karena penentangan novelis terhadap proyek Goldfinger, yang melibatkan pembongkaran beberapa pondok) juga terbaru, tetapi tidak kalah menarik secara historis untuk itu.

Ada banyak dan beragam alasan untuk mampir dan mengunjungi: 2 Willow Road adalah salah satu dari sedikit rumah Modernis di Inggris yang terbuka untuk umum, dan di dalamnya Anda dapat menemukan pameran kontemporer baru, panduan informatif tentang kehidupan pemiliknya yang mempesona, dan koleksi seni modern yang hebat termasuk karya Marcel Duchamp, Henry Moore, Bridget Riley dan Max Ernst.